Oktober dalam Cerita

Minggu, 05 November 20170 komentar

Oleh: Misbahuddin

Kini sudah tiba di hari Rabu 1 November 2017. Dan Oktober 2017 baru saja pergi dari jejak waktu perjalanan hidup. Suatu saat akan tiba dengan Oktober di angka tahun yang berbeda.

Oktober 2017 ini, memberikan catatan menarik bagi hidup saya. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Kisah sakral ada di bulan ini. Dan akan menjadi memori tidak terlupakan sepanjang kisah hidup kelak.

Tidak banyak yang saya tulis di bulan oktober ini. Tapi, catatan kisah indah sudah tertuliskan sendiri di setiap lembaran jejak kehidupan. Ada banyak waktu dan keadaan. Ada banyak tempat dan situasi. Yang menjadi saksi bahwa saya belajar banyal hal dari kehidupan ini.

Salah satu pelajaran berharga, betapa pentingnya mengetahuan tanggal lahir. Sehingga saya pun jadi tahu kalau Oktober itu adalah tanggal lahirku. Dari situlah juga saya tahu setiap datang bulan oktober maka bertambahlah angka umur.

Dan tak kalah pentingnya juga, di bulan Oktober 2017 ini ada seseorang yang mengingatkan dan memberi hadiah kebahagiaan. Orang terdekat dengan kasihnya yang kuat. Ia adalah calon istri.

Ia mengingatkan dan menghadiahkan berupa kejutan dan penghargaan. Kehadirannya sungguh membuat hati ini gembira dan bahagia. Nyaman dan senang. Memberikan jutaan pelajaran dan pengalaman.

Wallahu a'lam
Malang, 1 November 2017

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : SalamuN RespectoR | Johny | Tutorial Software
Copyright © 2014. MisbahPost - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by SalamuN RespectoR
Proudly powered by Blogger