Resah Ketika Tidak Menulis

Senin, 09 Oktober 20170 komentar

Oleh: Misbahuddin

Beberapa hari ini, saya hanya menulis tentang kisah romantis bersama kekasih. Ternyata ada yang kepikiran pad ide-ide yang terbuang. Karena hanya dengan menulislah ide itu akan tercatat dengan sempurna. Tidak di khayalan semata.

Ide-ide yang sempat muncul dalam pikiran untuk saya tulis tapi belum tertulis diantaranya: 1) Merombak Skripsi Jadi. 2) Skripsi Bukan Hanya Persepsi. 3) Jam Siang: Sulit Cari Tempat Parkir di UIN Maliki. 4) Membangun Semangat Menulis. 5) Menjaga Komitmen.

Ide-ide itu yang belum saya tuliskan dalam harian. Karena kelalaian dan kemalasan yang mengganggu saya. Kurangnya istiqomah dan merawat komitmen. Sehingga yang terjadi tidak menulis.

Dan yang saya rasakan saat ini hanyalah keresahan. Tidak tahu kenapa ini terjadi, tapi sudah ditemukan solusinya yaitu harus menulis lagi. Kalau dibilang suka atau cinta, saya sangat suka menulis. Tapi entah, masih saja lalai.

Tulisan ini pun, ditulis untuk mengingatkan diri saya sendri yang mulai menjauh dari tulisan. Belum bisa istiqomah dan konsisten. Dan waktu yang dikhususkan untuk menulis terkadang masih terlwatkan. Oleh karena, tidak punya komitmen.

Semoga ke depannya saya bisa lebih tahu untuk memprioritaskan. Agar tidak kembali resah seperti saat ini.

Wallahu a'lam
Malang, 10 Oktober 2017

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : SalamuN RespectoR | Johny | Tutorial Software
Copyright © 2014. MisbahPost - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by SalamuN RespectoR
Proudly powered by Blogger