Maaf, Telat Menulis

Minggu, 10 September 20170 komentar

Oleh: Misbahuddin

Seharian saya membantu teman untuk menyelesaikan tugas kuliahnya. Sampai saya lupa dengan tugas saya sendiri. Baik tugas kuliah maupun tugas menulis. Saya sempatkan menulis sejenak sebelum tidur pulas.

Waktu tinggal sebentar lagi akan menunjukkan tanggal 11 September. Maka, setidaknya saya bisa mencatat apa yang menjadi pelajaran penting hari ini. Ternyata, membantu orang dan mengerjakan tugas kuliah itu juga kegiatan menulis. Cuma, karena belum menulis yang saya suka jadinya serasa belum selesai.

Pagi tadi, saya menggarap tugas Masail Fiqih dengan tema Hukum Islam terkait Homoseksual dan lesbian. Ini merupakan kegiatan yang sangat membantu saya sedikit mengetahui makna penting dilarangnya homoseksual dan lesbian.

Walaupun nulis makalahnya masih sistem kebut se-jam tapi setidaknya pernah sedikit membaca dengan menulis makalah. Karena mata sudah mengantuk, saya pun harus tidur. Maaf ya tulisan saya sedikit. Hehe

Wallahu a'lam
Malang, 10 September 2017

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : SalamuN RespectoR | Johny | Tutorial Software
Copyright © 2014. MisbahPost - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by SalamuN RespectoR
Proudly powered by Blogger