Terburu-buru

Senin, 07 Agustus 20171komentar


Aktifitas yang sudah terjadwal terkadang masih terbengkalai. Apalagi aktifitas yang diambil dalam waktu sempat saja. Banyak aktifitas yang saya kerjakan dengan terburu-buru oleh karena saya pribadi tidak mampu memanage dengan baik.

Di waktu yang lain sangat santai. Tapi di waktu yang lain pula terbengkalai. Itu sebabnya saya sering menunda dan menunda. Tidak konsisten pada jadwal dan schedule harian yang sudah berjalan.

Itu artinya, saya belum bisa membangun dan mengamalkan komitmen pada waktu. Sesuatu hal apapun yang telah berlalu tidak bisa diulang. Kecuali siaran yang terekam dalam video. Pengulangan itupun sudah bukan nyata, tapi sekedar bentuk tayangan di layar.

Saya masih terus berikhtiar taat dan patuh pada aturan sendiri. Sehingga saya lebih menghargai waktu, terutama waktu luang. Dan tidak lagi terburu-buru.

Rasa tidak tenang bercampur galau datang dalam pikiran. Ketika ada satu aktifitas yang belum terlaksana. Misalnya hari ini saya belum menulis. Untungnya, dapat memanfaatkan waktu senggang saat menunggu petugas TU yang belum datang.

Wallahu a'lam
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

7 Agustus 2017 pukul 22.43

Itulah yg d sebut penyakit tasawwuf..yg msh sangat sering sy alami

Posting Komentar

 
Support : SalamuN RespectoR | Johny | Tutorial Software
Copyright © 2014. MisbahPost - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by SalamuN RespectoR
Proudly powered by Blogger