Bersama Pantai kita Bersama

Sabtu, 10 Desember 20160 komentar

YAP, moment bulan terahir di tahun 2016 tentunya menjadi peristiwa yang mengasyikkan. Kumpul bersama teman-teman sangat berharga dan kesempatan yang tidak boleh di sia-siakan. Dimana masa muda ialah masa dimana kita mempunyai banyak kesempatan mengeksplor diri termasuk untuk menambah experience and adventure. Setiap trip atau perjalanan  mempunyai nilai atau makna tersendiri atas apa yang akan kita alami selama perjalanan. Berbaur bersama alam, kenalan baru,mulai dari budaya, keramahan, dll.

Tema trip kali ini ialah “bersatu dalam keluarga baru”, bersama pasukan teman-teman Unisma dan teman-teman Uin dan juga teman-teman baru berjumlah18 Ekor hhe. Berikut pelakunya pada trip edisi tahun baru Desember 2016 kali ini, yaitu Puji Bramantyo, Ryzqi Roeslan, Atus Bawbaw, Dina Shintoe, Nila Dubber, Ila Soeker, Shandy Funturo, Kasturi Adela, Mumus Sungkey, Suhek Majerap, Ury Delala, Dilah Sutilo, Adip Brogoro, Romli Si tompu, Sorayya Susen, Lyzaa, Fika Gundulo, Misbah Arizona.

Perjalanan kami dari Kota Malang menuju ke Pantai Gatra di Desa Sitiarjo Kecamatan Sumbermanjing wetan, Kab. Malang sekitar 50-60 an KM (sekitar2-3jam dari kota Malang). Arah mencapainya dari Kota Malang bisa mengambil arah selatan ke Sumbermanjing Wetan dan mengikuti arah ke Pantai Sendangbiru.

hai gaes sahabat trip, ini ane mau lanjutin kisah perjalanan yang di pantai 3 warna yang sempet to be continue #ceilaahhh

Nah gaes, perlu kalian tau kalau Pantai Gatra ini adalah salah satu pantai keren diantara beberapa pantai yang bakal kita jumpai saat kita menuju Pantai 3 Warna. Pantai Gatra ini menjadi pilihan tempat kami ngecamp selama satu malam, selain tempatnya asyik untuk bercanda gurau ditemani semilir angin yang menyelimuti kami. Makan berang, nyanyi bareng, Uno-uni bareng, kentut-kentut bareng haha nyium baunya maksudnya, sampai cupika cupiki bareng..ups kagak dong disensor aje.Satu malam tak teras, pagi datang dengan cahaya indah tanpa panas yang menyengat.

Tak kalah pecah dari pantai-pantai yang lainnya. Meskipun ombaknya agak besar namun masih aman untuk digunakan dalam aktifitas main-main air atau berenang (bagi yang berani renang aja hehe).

Pantai Gatra ini menyuguhkan keindahan alami dengan kontrasnya warna air laut yang biru dan langit yang cerah. Beberapa gugusan batu karang yang menjulang agak tinggi hingga menyerupai sebuah pulau ini mengingatkan kita akan keindahan yang ada di Raja Ampat, Papua. Tak kalah indahnya dengan Raja Ampat, pantai ini bisa kita nikmati juga dari ketinggian gaes. dengan menaiki tebing karang yang tinggi kita bisa mendapati taste destinasi yang nggak biasa. Apalagi jika kalian memiliki rasa adrenalin yang besar, kita bisa melakukan free jump dari atas tebing langsung jatung ke laut lepas. Eiittss, tapi jangan pernah melakukan adegan seperti ini jika kalian tidak biasa melakukanya apalagi kalau nggak bisa renang. bisa-bisa kalian metong nih alias dead hiihhh atuutttt... >.<

Pagi (10/12), kita jadikan tempat ini sebagai awal kita memeluk erat sahabat-sahabat trip untuk mengambil moment yang tak boleh terlewatkan yaitu berfoto ria, sat dua tiga jepret. Tak terasa waktu sudah menunjukkan jam 08.00 yang berarti kita akan cuss lagi ke Pantai 3 warna, katanya sih…

Selama kurang lebih perjalanan 30 menit dengan jarak tempuh kurang lebih 2 Km menelusuri hutan lewat jalan tol berlumpur kami pun tiba di TKP. Tidak bnyak santai kami pun langsung sewa berbagai macam alat untuk membantu kita bermain di air yang katanya 3 warna, padahal tidak karena masih keruh dengan sisa air hujan gaes. Tapi tidak menjadi masalah disnilah kami merasakan moment yang tak kalah dari my trip my adventure di trans TV.

Jam 10 tepat di jam tangan saya, saya pun bersiap-siap untuk bergegas pulang, sehingga teman-teman saya ajak untuk kembali ke tenda. Maaf teman-teman ceritnya belum tuntas karena penulis harus pulang duluan. Sampai ketemu di trip berikutnya.