Tetaplah Semangat Adinda

Selasa, 29 Mei 20180 komentar

Dari Kaka Misbah

Perjuangan tahap satu sebagai calon sarjana akan digapai Dinda dalam waktu yang tidak lama lagi. Tahap demi tahap sedikit demi sedikit sudah terlewati. Ujian dan cobaan dalam masa-masa akhir pasti akan semakin terasa.

Tetaplah jaga kesehatan jasmani dan rohaninya Dinda. Agar tetap berada di rel semangat Dinda yang sudah ada. Semangat yang sudah dinda bangun, jangan sampai tergoyahkan.

Motivasi terkuat yang Dinda punya adalah dari dalam diri Dinda sendiri. Hanyalah Dinda yang mengerti, cara hidup bahagia. Kaka hanyalah membantu, memberi semangat, dan membangunkan kembali jika semangat yang Dinda punya mulai melemah.

Semangat bukan berarti harus melawan tidak tidur dan tidak makan. Semangat bukan harus menguras sekuat tenaga. Tapi, tetap santai dan selalu konsisten walaupun sedikit demi sedikit.

Perjuangan tugas akhir anggaplah setiap langkahnya adalah proses belajar. Karena setiap proses belajar dan mencari ilmu adalah bernilai ibadah. Dengan karena hal itu ibadah maka semua perjuangan tiada yang sia-sia.

Penyelesaian mengejar target cepat memang tidak baik, sebisa mungkin dihindari. Tapi mengundur dan menunda-nunda waktu juga perbuatan yang sia-sia. Membuang banyak waktu untuk digunakan yang lebih bermanfaat. Maka yang berada di titik konsisten yang insyaAllah akan berhasil baik.

Semoga kita selalu dalam Istiqomah untuk terus belajar dan berbuat baik. Semoga kita selalu Istiqomah dalam menjaga semangat.

Malang,
Jumat 20 April 2018

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : SalamuN RespectoR | Johny | Tutorial Software
Copyright © 2014. MisbahPost - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by SalamuN RespectoR
Proudly powered by Blogger