👧Assalamualaikum 👨

Kamis, 01 Februari 20180 komentar

Ku yakin ketika kau membaca salamku, kau berikan senyum simpulmu untukku.
...
👫👫 Mencintai seseorang tidaklah semudah mengucapkan "Aku Cinta Padamu", karena Cinta butuh perjuangan dan pengorbanan. Aku Tak mau cintamu terlihat manis diawal namun berdarah diakhir 👫👫
...
🌜👫🌛 Aku ingin Kau mencintaiku dengan tulus ikhlas. Karena tak jarang pikiranku dipenuhi dg pertanyaan tentang mu
"Kau sedang apa ?"
"Tidakkah kau merinduku ?"
"Adakah seseorang yg menarik perhatianmu dibelakangku ?"🌜👫🌛
....
🌿🍃Sesekali aku memendam rasa rindu, dan berkali-kali aku membentuk rasa sayang. Namun siapakah aku ? Maka aku berusaha menguranginya. Karena aku takut kehilanganmu, ketika rasa yg terbentuk telah mencapai kesempurnaannya🍃🌿
...
👫👫 Aku tak mau merintih menahan perih. Berusaha setia namun Kau anggap buih tanpa arti.
Maka...
Cintailah aku bukan karena kau ingin memiliki apa yang ada di diriku,
Cintailah aku bukan karena kau kagum pada diriku,
Cintailah aku bukan di hari kemarin, atau saat ini..
Cintailah aku sepanjang  jantungmu berdetak 👫👫
...

👧 Untukmu seseorang terkasih..
Apalah guna rangkaian kata kata ini untukmu ? Mungkin memang benar tak berguna untukmu, namun Bacalah dg hatimu, karena aku ingin menyampaikan sesuatu yang amat teramat bermakna dr hatiku 👧

💑👫💑  Telingaku mendengar, Mataku melihat dan Hatiku Merasa,
Bahwa kau sungguh mencintaiku.
Munkin aku bukanlah wanita yang memiliki cinta yang sempurna,
Aku hanyalah wanita yang ingin mencurah rasa, karena MENCINTAIMU adalah keindalahan  dilangit dihatimu, dan DICINTAIMU adalah kesempurnaan kebahagian hatiku.

Aku membangun cinta untuk mu,
Bak
Matahari yang merindukan cahanya
Malam yang setia dg gelapnya
Hujan yang mecinta tetesan airnya
Dan bunga yang mendambakan keharumanya,

Jantung ini tak berdetak selamanya,
Namun jikalau Tuhan mengizinkannya, Aku akan mencintamu sepanjang detak jantungku dg ketulusan dan kemurniannya.

Aku membangun cinta untukmu, bukan karena aku kagum terhadap apa yang ada dlm dirimu,
Aku hanya ingin mengukir senyuman diwajahmu tuk menjadi lukisan terindah dlm titian hidupmu,
Dan aku ingin menyempurnakan hidupmu, meski aku sendiri tak mampu untuk sempurna.

Selembar doa, ku selalu layangkan untukmu, agar kau selalu disampingku bagaimanapun aku, untuk menemani lingkar hidupku 👧

💑 Hanya dengan guratan kata, Kutampakan segenap rasa,
Yang tak mampu kupendam di bukit asmara,
Semua ini takkan hilang ditelan masa💑
.....

(Hehhehehehe.... maafin yang belum mampu merangkai kata untukmu yang selalu berusaha menjadi terbaik untukku)

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : SalamuN RespectoR | Johny | Tutorial Software
Copyright © 2014. MisbahPost - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by SalamuN RespectoR
Proudly powered by Blogger