Salam pamit penuh kasih teruntuk Adinda

Senin, 22 Januari 20180 komentar

Hati dan jiwa ini terasa lemah sunyi dan sepi

Membekas dipelukan indahmu saat itu

Perlahan kakiku melangkahkan untuk pergi sementara waktu

aku hanya bisa memandangmu dengan pilu

namun tunggu aku,  karena akan datang lagi dalam waktu yang akan datang.

Berpisah demi kebaikan masa depan kita

Namun, perlu kita ketahui

Dirimu tak akan pernah hilang dari hatiku

Kasihku, tunggu aku di Malang

Hati-hati dirimu selama jauh dariku

Jaga seluruh hatimu untukku disini yang selalu menjaga hati untukmu di sana.

Hati dan jiwa ini merintih sedih ketika di jauh sedikitpun dari dirimu

takut akan dirimuu kenapa-kenapa saat kita jauh

badan ini serasa ingin selalu mendekapmu

dan tidak ikhlas untuk jauh darimu walau hanya sesaat

Jaga kesehatanmu disaat kita jauh ya sayang

ingatlah selalu kalau aku disini menunggumu.

Aku takut katika kita jauh nanti

pasti hati ini akan selalu merindukan dirimu

aku masih ingin selalu bersamamu

namun apa daya, kita harus berpisah untuk sementara dan semoga hanya sementara.

Dari kakanda untuk adinda
Juanda, 21 Januari 2018

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : SalamuN RespectoR | Johny | Tutorial Software
Copyright © 2014. MisbahPost - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by SalamuN RespectoR
Proudly powered by Blogger