Dinda... kasihku,

Kamis, 12 Oktober 20170 komentar

Oleh: Misbahuddin

Jumat ini, tidak banyak kata yang bisa kaka tulis. Kaka sudah sangat nyaman dengan dinda. Kaka menyampaikan ribuan terimakasih untuk dinda. Di hari ultah kaka kemarin, dinda bener-bener menggantikan posisi orang tua dengan segala hadiah yang dinda berikan. Dinda menemani kaka kesana kemari ketika kaka butuh ditemani. Terimakasih banyak dindaku.

Kaka sebenarnya malu dengan semangat dinda. Semangat belajar dan ibadahnya. Kaka jujur dinda, kakanya kalah sama dinda. Kaka seneng, kaka bisa belajar banyak hal dari dinda. Dengan sikap dan sifat dinda, telah memotivasiku untuk semangat dan terus semangat.

Dinda seorang wanita pilihan kaka. Yang mewarnai hidup bahagianya kaka. Walau kadang kaka ada sikap marah bukan berarti kaka tidak sayang atau ingin berpisah. Tapi, disanalah rasa kepemilikan kita tercipta. Marah yang muncul dari dinda atau dari kaka tiada lain untuk saling menjaga hubungan baik kita.

Dindaku,

Kejutan-kejutanmu benar-benar mengagetkan naluri fikirku. Walau 100 persen hatiku tidak percaya. Dari kejutan-kejutan itu, kita juga akan tambah tahu, betapa hati kita ini susah saling memberatkan. Saling memiliki. Dan saling merasa nyaman diantara kita.

Maafkan kaka ya dinda. Jika masih banyak kekurangan yang kaka miliki. Belum sepenuhnya membahagiakan dinda. Kaka janji, ketika suatu saat kita sudah bersatu dalam satu pasangan suami istri. Sikap dan sifat kaka akan berubah lebih baik lagi. Lebih membuat dinda nyaman lagi. Lebih bersikap bijaksana dan bertanggung untuk kehidupan dinda.

Hari-hari ini, kita masih terpisah jarak dan waktu. Jadi kaka masih belum sepenuhnya mendampingi setiap susah dan sulitnya dinda. Kaka masih terus belajar dan belajar. Berlaku bijak dari setiap masalah. Bukan dengan cara keras apalagi panas. Tapi dengan lemah lembut dan hati sabar. Karena kita tahu, wasta'inuu bisshobri wassholah.

Dindaa... teruslah semangat dengan perjuangan dinda ya. Tugas-tugasnya diniati insyaAllah dinda akan menikmatinya. Teruslah jaga Qurannya, insyaAllah ketidak tenangan dari sekian masalah yang datang untuk dinda akan terselesaikan.

Kaka sayang dinda...

Jumat keempat,
Pamekasan, 13-Oktober-2017

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : SalamuN RespectoR | Johny | Tutorial Software
Copyright © 2014. MisbahPost - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by SalamuN RespectoR
Proudly powered by Blogger