Tulisan penguat kasih (2)

Kamis, 28 September 20170 komentar

Oleh: Misbahuddin

Upa sayang...
Setiap tulisan yang kutulis untukmu, disitulah doa-doa termaktub. Aku tak menulis kecuali tulisan yang berisi harapan untuk kita berdua kelak.

Upa sayang...
Semakin yakin, bukan berarti semakin berlebihan. Karena dari sanalah jalan tercipta. Kepercayaan tercipta. Dan dari sana pula, kita semakin kuat.

Kita berdua, harus sama-sama membangun segalanya sedikit demi sedikit. Kita tahu, waktu terus berjalan. Umur terus bertambah. Dan pikiran semakin dewasa.

Jadi, benar apa yang umi katakan. "Tak perlu membuat orang lain bertanya- tanya akan hubungan kita. Kita sudah dewasa, bukan saatnya lagi memamerkan kemesraan yang ada. Cukuplah focus pada impian kita nantinya. Saling menguatkan perasaan yang telah tercipta kini adanya. Aku tak ingin terlihat bahagia dengan memamerkan kemesraan diantara kita, biarlah esok hari ketika aku dan kamu sudah ada didalam ikatan yang menenangkan jiwa".

Saya sangat setuju dengan pernyaataan yang umi katakan. Begitu bijak untuk saya pahami. Semoga jalan menuju ikatan yang menenangkan semakin terbuka. Sampai akhirnya kita bener-bener nyata meluapkan kisah kasih kita yang sebenarnya. InsyaAllah tinggal menunggu waktu.

Semangat selalu calon bidaddariku. Semoga sakitnya umi, menjadi penyebab dihapusnya dosa. Menjadi sebab diampuni kesalahan yang disengaja atau tidak disengaja. Umi yang kuat dan sabar ya.

Jumat kedua, 28 September 2017

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : SalamuN RespectoR | Johny | Tutorial Software
Copyright © 2014. MisbahPost - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by SalamuN RespectoR
Proudly powered by Blogger