Selamat Ulang Tahun Upa

Jumat, 01 September 20170 komentar





Assalamualaikum Eyung…upaku sayang…

Semoga selalu baik-baik saja ya yung. Hari ini tepatnya di hari sabtu 2 September 2017 upa ulang tahun yang ke 21. Berarti umur upa sudah 21 tahun. Hemmm tidak terasa ya, umur kita makin tua, fisik kita akan semakin kuat dan pikiran kita akan semakin dewasa. Dan pada waktunya nanti kembali ke siklus awal. Yang semakin rapuh dan semakin kekanak-kanakan.

Begitulah fisik, ketampanan dan kecantikan hanyalah sementara. Tidak seperti agama dan akhlaknya. Di hari ini saya menguatkan lagi. Saya memilih eyung bukan karena kecantikan yang eyung miliki. Bukan karena fisik indah yang pancarkan. Walaupun tidak bisa dipungkiri lagi, fisiklah yang tampak pertama oleh mata.

Lebih dari itu, kita perlu bijak menggunakan mata hati dalam memilih pasangan hidup. Dan saya memilih Upa. Dengan berbagai pertimbangan yang ada. Tidak semudah mengatakan “aku sayang upa”.

Melewati proses panjang. Saya mengenal upa. Seiring berjalannya waktu, sifat baik dan buruknya semakin saya kenal. Saya semakin tau upa. Yang ada saya semakin sayang ke upa. Benar-benar serius menganggap upa untuk saya jadikan calon istri saya.

Saya seneng sama upa. Selalu jujur dengan segala apa yang terjadi. Walaupun kadang membuat sakit hati. Tapi dari pada bohong malah membuat sakit hati dan jantungan. Naudzubillah ya eyung.

Sudah sangat banyak kata yang saya rangkum untuk eyung. Sepertinya tidak perlu teori ya eyung biar tidak tong kosong nyaring bunyinya. Saya akan terus berusaha menjadi pilihan eyung yang terbaik. Sehingga akhirnya nanti menjadi suami yang baik dan bertanggung jawab di sisi eyung.

Kedewasaan itu butuh proses eyung. Semoga seiring hidup bersama misabahnya eyung banyak belajar untuk mendewasakan diri. Saya pun haru mendewasai eyung.

Sungguh indah kita eyung. Tidak perlu marah-marahan dan tengkar-tengkaran selagi kita bisa baikan. Dengan saling menjaga satu sama lain ya eyung. Pokoknya eyung pilihan saya. Semoga Allah menjadikan eyung istri saya yang Allah takdirkan untuk hidup dan mati kelak ya eyung..

Di kala tidak yakinnya eyung, semoga tidak ada orang tiba-tiba nyelonong ke hati eyung... emoh yung gak mau. Apa yang bisa saya lakukan untuk menguatkan keyakinan eyung akan terus saya ikhtiarkan yung. Akan terus saya perjuangkan.

Hemmmm...apalagi ya, oya eyung... eyung itu ngangenin gemesin deh yung. Pokoknya rahasia berdua yang kita alami tetaplah jadi rahasia milik kita ya yung. Ya kita eyung, Upa dan Misbah.

Eyung... sudah dibaca ta suratnya? sudah diterima ta gambarnya? Dan videonya sudah ditonton belum. Hanya itu yang bisa saya kasikkan untuk eyung. Hemm sepatunya gak jadi karena gak ada yang cocok yung ya... kapan-kapan yung ya. Klo eyung ada waktu tagih ke saya yung ya...

Eyung...upaku sayang...

Udah dulu ya eyung...nanti si misbah elek ini dibilang cerewet deh sama eyung. Ntar dipanggil si wet weet... Soalnya Ngomong tok ke eyung... hemm namanya sayang yung ya...

Udah yung ya,,,, dada upa sayang..

Alaikissalam.....

Malang, 02-09-2017


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : SalamuN RespectoR | Johny | Tutorial Software
Copyright © 2014. MisbahPost - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by SalamuN RespectoR
Proudly powered by Blogger