Harus menulis

Jumat, 27 Oktober 20170 komentar

Oleh: Misbahuddin

Tidak boleh tidak, saya harus menulis. Sedikit atau banyak yang penting menulis. Banyak kerugian ketika saya lalai dalam menulis. Banyak ide dan waktu seakan terbuang begitu saja.

Dan untungnya, teman hidup saya selalu membuat saya ingin menulis walaupun tulisan itu untuknya. Setidaknya dari hal ini, saya masih tetap menulis. Isinya lebih kepada mempererat hubungan, merawat kasih, membangun kisah positif, dan hal-hal yang berhubungan dengan masa depan berdua.

Walaupun tanpa rajin membaca buku, menulis catatan harian sangat penting. Dengan menulis, walaupun tidak membaca buku-buku maka terbantu mencairkan pikiran. Membantu membaca fenomena. Merenungi setiap kejadian.

Dari sinilah, betapa pentingnya menulis bagi saya. Karena dari menulislah saya tertarik untuk berkarya. Untuk mencari sebuah kejadian yang bisa diambil manfaatnya. Untuk bisa berbagi pengalaman positif.

Wallahu a'lam
Malang, 26-10-17

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : SalamuN RespectoR | Johny | Tutorial Software
Copyright © 2014. MisbahPost - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by SalamuN RespectoR
Proudly powered by Blogger