Tulisan Penguat Kasih

Kamis, 21 September 20170 komentar

Oleh: Misbahuddin

Upa...sayang
Saya beriktiar menulis catatan-catatan kecil setiap Jumat untuk menjadi penguat ikhtiar kita menyatu dalam keluarga nanti. Tulisan yang berisi tema-tema pemupukan dan perawatan hubungan kita.

Semoga terus berjalan sampai nanti kita punya keturunan. Tidak lain dan tidak bukan kita dapat merekam dan mencatat hal-hal baik untuk anak-anak kita kelak.

Harapan kita dengan tulisan mingguan dari saya ini bisa menguatkan ikhtiar kita. Dengan tulisan ini pun doa-doa bisa tertulis. Sengaja saya ambil hari Jumat karena hari tersebut mengandung banyak fadhilah.

Upa...sayang
Ingatkanlah dan tagihlah saya jika kemudian saya lupa. Misalkan saya lupa oleh karena kesibukan dan kerjaan yang menumpuk. Hanya dengan cara menulislah saya bisa terus memupuk kasih untuk terus saya bangun bersamamu kelak.

Suatu saat, kita akan membaca bersama dalam sebuah catatan kecil ini. Siapa tau kita menjadi orang besar dan banyak orang menjadikan tulisan saya sebagai lika liku perjalanan kasihku padamu.

Jumat pertama, 22 September 2017

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : SalamuN RespectoR | Johny | Tutorial Software
Copyright © 2014. MisbahPost - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by SalamuN RespectoR
Proudly powered by Blogger