HandPhone Baru

Kamis, 24 Agustus 20170 komentar

Alhamdulillah beberapa Minggu yang lalu saya dikaruniai rejeki untuk membeli HandPhone (HP) baru. Semenjak saya megang HP yang baru ini, semua semakin mudah dibandingkan HP sebelumnya. Terutama kegiatan membaca dan menulis.

Jika HP yang saya pegang sebelumnya karena layar kecil dan kualitas RAM sedikit maka saya tidak bisa memanfaatkan maksimal untuk membaca dan menulis. Lain halnya dengan sekarang, dimana saja saya bisa membaca cepat, update terhadap informasi, dan terutama bisa dimanfaatkan untuk menulis.

Saat di kamar pun, karena saya sudah terbiasa menulis di Gadget jadinya tidak perlu menulis dan mengaploud menggunakan laptop lagi. Hal tersebut menjadi sebuah keberkahan bagi saya. Karena dari dulu, kesulitan saya untuk terus menulis setiap hati terkendala oleh media ketika tidak membawa laptop.

Keberadaan gadget bagi saya sangat penting untuk mengembangkan keilmuan. Selagi pemilik gadget cerdas menggunakan dan memanfaatkan, InsyaAllah akan terhindar dari efek negatif.

Semoga HP yang sedang saya gunakan untuk menulis di pagi ini dapat menjadikan hidup saya lebih baik. Baik dalam artian berguna untuk pengembangan membaca dan menulis. Lebih menjadikan jari jemari ini gemar menulis, setidaknya satu tulisan setiap hari.

Malang, 25-08-17

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : SalamuN RespectoR | Johny | Tutorial Software
Copyright © 2014. MisbahPost - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by SalamuN RespectoR
Proudly powered by Blogger