About Misbahuddin al-mutaali

Minggu, 05 Oktober 20140 komentar

Tentang Misbahuddin al-mutaali
Misbahuddin al-mutaali? Nama lengkap saya adalah MISBAHUDDIN, pada nama belakang saya ambil dari nama almarhum ayah saya atas nama MUTALI. Sehingga agar tidak menghilangkan keturunan dari seorang yang telah berjuang dalam menafkahi seorang ibu ketika mengandungku, dan yang selalu mendo'akanku ketika masih hidup maka saya cantumkan namanya dibelakang nama saya. Berhubung laman ini berfungsi untuk bahan bacaan dan bahan tulisan saya kira tidak ada masalah walaupun nama yang saya tampilkan menggunakan tambahan dari silsilah keluarga.

Saya sekarang sedang menimba ilmu di perguruan tinggi UNISMA pada jurusan Pendidikan Matematika, dan di UIN MALIKI pada jurusan Pendidikan Agama Islam. Pendidikan menengah atas saya tempuh di MAN JCC PAMEKASAN, dan pendidikan dasar dan menengah pertama dibesarkan di desa Sana Daja Kec. Pasean Kab. Pamekasan yaitu MIN SANA DAJA PAMEKASAN 2 dan MTS MANSYAUL-ULUM. Saya mempunyai banyak cerita dan kisah menarik buat saya sehingga say harus membuat blog untuk menyimpan dalam bentuk tulisan dan bisa berbagi kepada semua kalangan pembaca terutama saya sendiri. Mulai dari kisah kecil sejak ibu saya meninggal dunia atas nama JUWANI yang disebabkan oleh proses melahirkan saya. Semoga blog in bisa bermanfaat dan bisa berguna kepada saya sendiri dan masyarakat luas sehingga bernilai ibadah untuk saya sumbangkan juga pahalanya kepada kedua orangtua.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : SalamuN RespectoR | Johny | Tutorial Software
Copyright © 2014. MisbahPost - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by SalamuN RespectoR
Proudly powered by Blogger